Home » » Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6833

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6833

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6833 Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6833. Ponsel ini adalah salah satu ponsel unggulan dari Sony. Dilihat dari bentuknya bisa digolongkan sebagai tablet ataupun phablet dengan versi mini. Walaupun begitu ponsel ini tetap nyaman saat digenggam. Berikut spesifikasinya :

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6833

Desain 
Desain ponsel ini terlihat elegan dengan bentuk kotak layaknya produk Sony lainnya. Untuk dimensi ukurannya adalah ( 179,4 x 99,2 x 6,5 )mm dengan berat 212 gram. Bagian kacanya dibuat dengan bahan atau material anti gores dan anti pecah. Dilihat dari desainnya, ponsel ini terlihat lebih ergonomis karena adanya lekukan pada sepanjang tepi bodi. Dimensi ukurannya yang luas membuat Anda mudah dan nyaman dalam mengeksplorasi ponsel ini. Anda tidak perlu melapisi layarnya dengan plastik anti gores karena ponsel ini didesain untuk mampu tahan terhadap air dan debu.

Fitur 
Untuk fitur koneksinya menggunakan Quad bad GSM 850/900/1800/1900 sedangkan untuk koneksi internetnya bisa memakai jaringan HSDPA, GPRS, HSUPA , EDGE. LTE, Wi-Fi. Sedangkan untuk transfer data bisa menggunakan bluetooth versi 4 sehingga akan semakin cepat data tertransfer. Untuk kameranya memiliki resolusi 8 MP dengan ukuran resolusi sebesar 3264 x 2448 piksel dilengkapi dengan auto fokus, touch focus, geo-tagging, image stabilization, face detection, sweep panorama dan HDR. 

Lengkap juga dengan adanya perekam video 1080p @30fps, video stabilizer dan video light. Terdapat juga kamera sekunder dengan resolusi 2 MP. Fitur keren dari ponsel ini ada pada fiotur keamanannya. Dimana Anda bisa melacak dan meremote ponsel ini saat hilang maupun dicuri. Fitur ini bisa melihat pada titik koordinat yang terdapat di sinyal GPS, mengunci ponsek, mampu membunyikan alarm serta menghapus berbagai data penting dari jarak jauh.

Kinerja 
Ponsel ini didukung oleh prosesor dual-core 2,2 GHz dengan qualcomm MSM 8974 chipset. Adreno 330 GPU dan Snapdragon 800. Menggunakan RAM berukuran 2 gb dengan memori internalnya 16 GB sedangkan memori eksternalnya hinga 64 GB. Untuk baterainya memakai Li-Ion 3050 mAh. Ponsel ini adalah ponsel smartphone dengan memakai prosesor dual-core dan snapdragon generasi pertamanya yang memiliki kecapatan hingga 2,2 GHz yang didukung oleh GPU Adreno 330 lengkap dengan RAM 2 GB. Sehingga ponsel ini memilii performa cukup maksimal dalam menjalankan seluruh sistem. Termasuk juga dalam menonton video full HG dan untuk bermain game 3D/HD. Harga 

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6833

Harga yang dibandrol untuk ponsel ini cukup tinggi yakni Rp 7.400.000. Memang harga ini sangat tinggi dengan namun harga dan spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6833 ini sudah cukup seimbang dan setimpal karena ponsel ini menawarkan kemewahan sebuah smartphone.

1 comments:

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.