Home » » Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T (Innos AD682J)

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T (Innos AD682J)

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T (Innos AD682J)-Smartfren Andromax merupakan suatu produk smartphone yang kini banyak diperbincangkan oleh para penggunanya. Hal tersebut dikarenakan smartphone yang satu ini telah memikat banyak orang pada awal pengeluarannya. Kini Smartfren Andromax hadir dengan seri yang lebih baru yang tentunya berbeda dengan seri – seri sebelumnya. Smartphone dengan seri yang satu ini juga meletakkan sasaran pemasarannya pada pengguna smartphone pada kelas menengah ke bawah. Untuk mengetahui bagaimana karakteristik dari smartphone yang satu ini kita dapat menyimak ulasan harga dan spesifikasi Smartphone Andromax T (Innos AD682J) ini.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T (Innos AD682J)

Desain 
Smartfren Andromax T (Innos AD682J) ini dirancang dengan dimensi 125 x 60 x 7,8 mm dengan berat 109 gram. Pada body dari smartphone yang satu ini dirancang dengan dilapisi bahan plastik yang sangat aman. Selain itu terdapat pula port micro USB, port audio 3,5 mm, tombol lock, dan beberapa tombol lainnya. Dengan desain yang tipis, tentu akan memudahkan smartphone ini digunakan oleh para penggunanya.

Fitur 
Jika dilihat dari segi fiturnya, Smartfren Andromax T (Innos AD682J) ini memiliki berbagai macam fitur yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Fitur kamera pada smartphone yang satu ini memiliki dua macam kamera yakni kamera depan dan kamera utama. Pada kamera utama menggunakan kamera dengan ketajaman 8 MP, sedangkan pada kamera depan ketajamannya 2 MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Dengan demikian kita dapat menggunakannya untuk mendapatkan gambar dengan kualitas yang baik. Selain itu terdapat pula konektivitas berupa Bluetooth, WiFi, GPS, Aplikasi Navigator, dan lain sebagainya. 

Kinerja 
Dengan didukung oleh OS Android versi 4.1.2 Jelly Bean, processor Quad Core dengan chips Qualcomm Snapdragon MSM8625Q, serta GPU Adreno 203 dan RAM sebesar 1 GB tentu akan membuat kinerjanya menjadi sangat baik. Andromax T memang menggunakan chipset yang lama, namun processor Quad Core menjadi daya tarik tersendiri untuk smartphone tingkat menengah ke bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T (Innos AD682J)

Harga Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga yang murah jika melihat dari spesifikasi produk tersebut. Smartphone Andromax T (Innos AD682J) ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.799.000.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.